CAFELAND MOD v2.1.9


Rancang dunia kafe Anda dan bergabunglah dengan memasak dengan restoran restoran Chef Eva!

Rancang dunia kafe Anda dan bergabunglah memasak dengan permainan restoran Chef Eva! Tulis kisah restoran Anda sendiri di Cafeland hari ini, Chef! Kuasai masakan Anda dan rancang kafe bintang 5 Anda untuk menjadi koki top di dunia! Jalankan restoran Anda sendiri dan terbawa demam memasak! Makanan yang dimasak di rumah dan kopi segar menunggu pelanggan. Katakan saja, “Saya akan menghiasi kafe saya dan saya juga akan menambahkan taman yang indah!” dan kafe Anda akan berkembang! DARI BAR SNACK KE DUNIA CAFE TERKENAL!

Hiasi dan rancang tempat impian Anda dalam game kafe ini! Masak makanan lezat untuk membuat pelanggan Anda bahagia - Dari pencipta yang membawakan Anda Cafeland, ini adalah permainan memasak baru yang menyenangkan dan menyenangkan!

Di Cafeland, Anda memiliki puluhan hidangan berbeda; makanan penutup, makanan pembuka, makanan cepat saji dan banyak lagi yang menjadikan ini permainan dapur yang sempurna! Belum lagi ada ratusan item baru yang mengilap untuk menghias tempat Anda. Apakah Anda siap menjadi pemilik bisnis kafe Anda? Maka mulailah permainan restoran Anda di Cafeland karena tempat ini untuk Anda, koki!


Nama apk: Cafeland mod
Size : 78 mb
Mode : offline
Password : aech
Link: Download game Cafeland disini!!


Belum ada Komentar untuk "CAFELAND MOD v2.1.9"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel